Kompetisi BLOG

Kompetisi BLOG

Sabtu, 23 Januari 2010

Sosialisasi Program Free 100 SMS All Operator



Selama 3 hari dari tanggal  20 - 23  tim reps Ketapang bergerilya mensosialisasikan program Free 100 SMS All Operator...hari pertama kami melakukan flyering dan membawa maskot ditempat-tempat keramaian seperti Pasar-pasar tradisional,Jalan raya,dan ke sekolah-sekolah community..hari berikutnya kami meneruskan sosialisasi dan flyering ke outlet-outlet dan luar kota yg low traffic.
Dari sosialisasi tim cukup merasa berbangga karena masyarakat sangat respon dengan adanya program ini dan berharap akan tetap terus berlangsung program-program seperti ini..


Murah itu IM3...Mudah itu Mentari....:-)

3 komentar:

rudz mengatakan...

saya daftar

rudz mengatakan...

saya daftar

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb

Nama saya Syarif Mahmud, saya mau tanya masalah lomba blog comunity.

1. isi posting :
"artikel spektakuler tentang pendidikan dan pariwisata (lokal diutamakan)" itu maksudnya diambil dua-duanya atau salah satu dari pendidikan atau pariwisata?


2. Kategori Lomba :
- penampilan, kreatifitas dan desain blog.
- navigasi yang dinamis dan user friendly.
- popularitas
- keaktifan posting
- kualitas isi posting

itu maksudnya apa ya? mohon penjelasannya


3. Artikel yang diposting memasang logo produk indosat dan program terbaru indosat.

itu maksudnya apa ya? mohon penjelasannya


4. Cara penilaiannya gimana, apakah dipersentasikan atau gimana?


sekian pertanyaan dari saya
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

wassalam